Minggu, 26 Agustus 2012

Si Gendut Boby



Si Gendut Boby



Gawat! Hari ini Boby bilang dia akan berkunjung kerumahku jam 2 dan sekarang. Oh ya ampun, JAM TIGA. Aku harus buru buru sebelum dia datang jam 2. Tunggu dulu, dia bilang datang jam dua dan sekarang jam 3? Bagus! Aku baru ingat kalau dia selalu terlambat satu setengah jam dari perjanjian

Oke, ini berarti aku masih punya waktu setengah jam lagi. Baiklah, Boby adalah anak paling gendut di sekolahan ku. Dia selalu merampas makanan semua teman temanku dan yang terburuknya lagi adalah DIA ANGGOTA "THE CHICKEN". Itu adalah anggota paling kejam di sekolahanku dan tidak ada yang berani melawan mereka. Sekarang, salah satu anggota mereka datang ke rumahku. Aku harus menyiapkannya dengan sebaik mungkin

Pertama, aku harus menyiapkan makanan. Boby sangat suka makanan, apalagi kalau yang beraliran ikan asin

Kedua, aku harus menyalakan TV. Dia juga sangat menyukai film apalagi film spongebob squarepants yang diulang ulang tiap hari.

Keempat, aku harus memperbaiki cara menghitungku agar yang ketiga tidak selalu tertinggal


TING TONG



Oh tidak!

"ada kiriman dari orang bernama Boby. Dia bilang dia terlambat satu setengah jam dari perjanjian"

Oh syukurlah, ternyata dia tukang pos. Tapi, mengapa dia mengoyak wajahnya dengan tangannya seperti orang melepas topeng. Lalu melepas pakaiannya pos nya didepanku. Oh tidak, dia bukan tukang pos. Dia,,, dia pamanku yang menyamar menjadi tukang pos

"PAMAAAAAN"

"aku bukan pamanmu"

"apa?"

Kemudian dia mengambil sesuatu di kepalanya dan menariknya sampai ke ujung kaki. Dan ia melepas tubuhnya seperti melepas jaketnya dan ternyata dia adalah. JRENG


BOBY

"selamat datang Boby. Silakan masuk"

"dari tadi aku sudah didalam"

"owh. Sillahkan duduk disana, anggap saja rumah sendiri"

"hmmmmm"

Oh ya ampun, dia menilai rumahku dan melihat sekelilingnya dan dia melihat, ASTAGA

"sepertinya ada tahi ayam di rumahmu"

"jadi? Apa kau akan menghukumku karna rumahku tidak bersih?"

"tentu saja tidak! Ambil tahi itu"

Sesuai perintah! Kuambil tahi itu dengan kertas koran kemarin

"ini tahinya (ih bau)"

"hahahaha. Akhirnya, lengkap sudah semua koleksi tahi milikku. Tahi ayam sangat langka di daerahku"

Kemudian dia memperlihatkan sebuah foto yang gambarnya... "TAHI"

"Lihatlah semua tahi tahi ini. Tahi cicak, tahi kucing, tahi gajah, dan yang terbaik. Tahi ku sendiri"

Aku mau muntah melihatnya

"baiklah, apa kau sudah menyiapkan tempat duduk untukku?"

"tentu saja, disana"

Hap. Dia duduk di kursi dan kursinya langsung patah. Dia duduk di kursi berikutnya dan mejanya yang patah

"maaf soal itu"

"tidak apa apa, aku bisa duduk di lantai"

KRASH. tegel yang ia duduki pecah

"ini makanannya"

Dan dia langsung makan dengan lahap. Kemudian kunyalakan tv dan muncullah iklan sabun tangan

"cucilah tangan sebelum makan karna tangan yang belum dicuci dapat menyebabkan berbagai macam penyakit dan dapat berujung pada kematian"

Boby langsung berhenti makan dan memperhatikan tangannya. Tampak dari wajahnya kalau dia sangat cemas. Lalu kemudian dia berbisik dengan keras

"TIIIIDAAAAAAAAKKKK"

"DUARRRRRR"

Bisikannya begitu nyaring hingga membuat rumahku meledak. Dan tanpa pamit, Boby langsung pergi ke sungai dekat rumahnya dan langsung mencuci tangan disana. Tanpa disadarinya, malaikat maut datang padanya dan berkata

"sudah terlambat untuk mencuci tangan boby, sekaranglah ajalmu"

"TIIIIDAAAAAAK"

Ugh! Pemandangan yang mengerikan, aku langsung menutup pintu rumahku dan mulai memperbaiki rumahku

*sekian*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar