Jumat, 24 Agustus 2012

Suratan kecil untuk mama



suratan kecil untuk mama



"Ma, besok aku ada acara piknik sama temen temen di taman baharu. Jadi, mama harus nyiapin semuanya selengkap lengkapnya. Kami semua bakalan pergi pagi pagi sekali, jadi mama harus nyiapin bekal buatku nanti malam. Ingat! tahu ama tempe jangan dibawa, bikin malu aja. Bawain aku daging ayam ama nasgor aja. Oh iya, pete ama jengkolnya jangan sampe ketinggalan. Besok aku udah janji ama temen temen buat pergi pake mobil, jadi mama mesti beliin mobil baru buat aku. Beliinnya jangan yang bmw yah! Yang lebih mahal daripada bmw dong. Mobil ferarry yang kayak punya paman udin contohnya, biar cepet nyampenya. Soal baju, jangan dicuci dulu ma, habis piknik aja, biar kotornya barengan ama kotoran kemaren. Dan jangan lupain celana dalam ku, cucinya besok juga .sekalian abis acara piknik, ada acara bab dan kencing di celana, jadi mama nggak perlu kuatir tentang celana dalam aku, pasti bau. Ingat kata iklan rinso ma, "berani kotor itu baik" jadi makin kotor aku, makin baik kan? Mama nggak perlu takut kehabisan sabun cuci, aku udah sedia'in buat mama segudang dan mama harus ngabisin itu. Demi kesehatan mama, mesin cuci kubuang dan itu berarti mama harus nyuci pake tangan. Nyuci pake tangan itu sehat lo ma. Demi kesehatan loh ma. Bukan demi bikin mama capek dan kebauan karna pakaianku.

Sudah dulu yah suratku, mama harus ngerjain semuanya, kalo enggak, mama nggak bakal kuanggap sebagai mama aku lagi. Titik tanpa koma;"

Setelah mama membaca surat itu, mama langsung pingsan di jalan

*tamat*

Kurang puas? masih ada lanjutannya kok!

Cari aja tulisan gerbang yang tersembunyi di bawah ini



gerbang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar