Rabu, 22 Agustus 2012

Apa yang harus kutulis



apa yang harus kutulis?




"Apa yang harus kutulis?"

Itulah yang menjadi pertanyaanku saat ini yang membuatku pusing tujuh keliling. Aku sudah kehabisan akal, tapi aku tidak gila.

Sekarang, aku sedang duduk di ranjangku sambil mengetik laptopku. Ini dia masalahnya, aku tidak tau apa yang harus kuketik di keyboard.

Mungkin, aku bisa menulis sebuah cerita, atau mungkin puisi, atau pantun barangkali? Ah, aku tulis saja sembarangan gstbctagwtd
irfan

dhsghoxiatccgtq

EITS! "Irfan"... Mungkin irfan bisa membantuku, kutelepon saja dia.

Tiiiiit

"hai irfan"

"ngapain kamu nelpon malam malam rey?"

"aku butuh bantuanmu nih"

"bantuan apa"

"aku, pengen nulis surat"

"surat?, buat siapa rey"

"buat Siska, kamu bisa bantu?"

"emmm, ya udah nanti aku kesana"

"makasih fan"

Tiiit

Oke, sambil nunggu irfan, aku akan nulis sedikit kata.

"assalamualaikum"

"wa alaikum salam"

"hah! Cepet banget sampainya"

"kita kan tetangga"

"oh iya aku lupa. Sini, bantu aku"

"kamu pasti mau nulis surat cinta kan"

"ehhh, iya"

"KALO GITU, AKU NGGAK MAU BANTU!"

"kenapa"

"SISKA AKAN JADI MILIKKU, BUKAN MILIKMU TAU"

"OH YA, KITA BUKTIKAN SAJA BESOK! KALAU KAU MENANG, SISKA MILIKKU. KALAU KAU KALAH, SISKA JUGA MILIKKU."

"OKE, SIAPA TAKUT?"

Besoknya...

"satu lap lagi" kataku

"aku setengah lap lagi" kata irfan

"ahh gawat!"

"oh tidak, mobilku nabrak tiang"

"hah, itu mobilmu, barusan aku lewati tadi"

"kalau begitu, artinya..."

"Reyhan memimpin"

"akan kubalap kau reyhan"

"sudah terlambat REYHAN MENANG"

"tidaaaaaaaaaaaaaak"

Teriakan itu terdengar hingga akhirnya kami sampai di rumahku

"game need for speed tadi keren yah" kata Irfan membuka pembicaraan

"jangan mengalihkan pembicaraan, aku menang, berarti siska milikku"

"baiklah, kau menang. Ambil saja, siapa juga yang mau sama benjong kayak dia"

"tunggu dulu, apa tadi kamu bilang "bencong"?"

"iyah"

"apakah ini berarti, siska adalah seorang bencong?"

"iyah"

"apakah ini artinya, aku akan menulis surat pada seorang bencong?"

"iyah"

"dan terakhir, apakah yang kita perebutkan dari tadi adalah seorang BENCONG?"

"tentu saja, apa kamu mau makan ikan kering"

"TTTIIIDDDAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKK"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar